OBAT PSORIASIS

Cara Ampuh Dan Aman Menyembuhkan Psoriasis Dengan Pengobatan Herbal Psoriasis Menggunakan Obat Psoriasis Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Psoriasis


Obat Psoriasis

Obat Psoriasis paling ampuh, mujarab, serta manjur kini telah hadir untuk anda sebagai solusi untuk mengobati psoriasis yaitu obat herbal Jelly Gamat yang telah terbukti berkhasiat ampuh mengobati penyakit psoriasis secara alami tanpa menimbulkan efek samping, terbuat dari 100% bahan alami dengan kualitas terbaik dan telah teruji secara klinis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama untuk pengobatan penyakit, karena obat herbal Jelly Gamat ini tidak hanya berkhasiat mengobati penyakit psoriasis saja, namun juga berkhasiat mengobati penyakit lainnya. Jelly Gamat juga sangat cocok dan aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, termasuk anak-anak dan juga ibu hamil.

Sekilas Mengenai Penyakit Psoriasis

Obat Psoriasis

Psoriasis merupakan salah satu penyakit kulit, namun penyakit ini berbeda dari penyakit kulit pada umunya yang kebanyakan disebabkan oleh kuman atau bakteri, tetapi penyakit psoriasis ini disebabkan oleh sistem imun yang mengalami gangguan, dalam artian penyakit psoriasis ini adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit, lebih tepatnya adalah adanya kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Sisik tersebut jika dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan pada kulit dibawahnya.

Pada kondisi normal, seseorang mengalami pergantian kulit adalah 3-4 minggu sekali, namun bagi penderita penyakit psoriasis ini pergantian kulit akan berlangsung dalam jangka waktu yang relatif cepat yakni antara 2-3 hari sekali dan juga tidak merata hingga menyebabkan timbulnya bercak-bercak merah pada kulit. Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka kulit yang bersisik akan semakin meluas daerahnya, tidak hanya itu, penyakit psoriasis ini juga menimbulkan rasa sakit yang hebat dengan sensasi panas pada kulit seperti terbakar.

Gejala Penyakit Psoriasis

  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering, gatal.
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata.
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.

Jika diantara gejala-gejala tersebut di atas terjadi pada diri anda atau keluarga anda segeralah lakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisinya. Jika anda positif menderita penyakit psoriasis, segeralah lakukan pengobatan psoriasis yang aman dan efektif menyembuhkan psoriasis tanpa menimbulkan efek samping.

Inilah Obat Psoriasis Yang Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Untuk mengatasi, mengobati serta menyembuhkan penyakit psoriasis, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan obat herbal Jelly Gamat sebagai solusinya. Obat herbal ini merupakan salah satu psoriasis herbal terbaik yang berkhasiat mengobati penyakit psoriasis dengan efektif tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Pasalnya obat herbal Jelly Gamat ini dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat atau teripang atau timun laut, dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit.

Obat Psoriasis

Pada gamat emas, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit psoriasis yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat diobati dengan baik. Kemudian pada gamat emas Jelly Gamat juga terdapat kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Khasiat yang juga bagus untuk pengobatan penyakit psoriasis. Kemudian, gamat emas juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya. Serta kandungan Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).

Selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan lainnya yang juga sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Testimoni Psoriasis

Nah, maka dari itu, bagi anda yang tengah menderita penyakit psoriasis, segeralah pesan Obat Psoriasis Jelly Gamat ini sekarang juga, jangan ragu ! Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan efek samping dari obat herbal ini, karena Jelly Gamat tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan, jadi bisa dikonsumsi jangka panjang. Dan obat herbal Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia). Jadi tunggu apa lagi?? Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga ! Harganya juga terjangkau kok, CUMA Rp.180.000,-/botol (320ml).

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Untuk Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-PS : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Psoriasis

79 thoughts on “Obat Psoriasis

  1. Bisa sembuh total dg mengkonsumsi herbal ini ?
    Mohon info dan sarannya.
    Trims

  2. serius mas..bs sembuh maaf bkn meragukan tapi aq udh lelah dan ga tau harus kemana mengobati penyakit koe ini

  3. Kalau gilangin bekas dan bengkak yg di jari”a gimana

  4. diapotik ada ga pak

  5. qllo mau jadi reseller syaratnya apa ya…

  6. saya sdh 10th lebih menderita sakit ini tp baru ketahuan satu bln yg lalu…saya sangat tersiksa sekali mas dgn psoriasis ini.saya ingin coba obat herbal ini.klu ke lampung brp lama sampainya obat ini?

  7. kalau di daerah madiun jawa timur apa ada agen resminya? dimana tolong minta alamatnya. tq

  8. dosis nya gimana mas?

  9. mz aq udh lama berkerak seperti ketombe,,,,,
    Tp bengkak mz,,,,
    Sprti penyakit prospriasis,,,
    Ap jelly gamat gold bsa mengobati na mz,,,
    Minimal brp botol bru bsa sht mz,,,,

  10. harga 1 btl?

  11. Ongkir ke kab.paser kalimantan timur brapa ya?
    Mau coba, siapa tau cocok.
    Gak tega liat ibu 5thn di diagnosa psoriasis, sempat mengering dan mulai hilang setelah diberi salep dokter tapi sekarang semakin bnyak dan semakin menyebar 😦

  12. Untuk jawa tengah agen resminya dimana trims

  13. Assalamualaikum
    Ane di korea kyaknya jg terkna psoriasis
    Ada nggak ya agen di korea?

  14. Ada yg capsulx mba,? Soalx sy tdk biasa minum obat yg cair.tq

  15. Sy sdh berobat kemana-mana mulai dokter spesialis , akupuntur dll msh blm ada hsl yg maksimal sy skrg mau mencoba pakai jelly gamal Gold -G

  16. saya dan bapak saya menderita psoriasis,sudah bermacam obat yg dicoba nmun tak ada hasil,
    saya tinggal di kecamatan peranap,kab.inhu,riau..
    apakah obat ini bisa dikirim ketempat saya???
    trms

  17. Kalau d pekanbaru uda ad cabng’y pha blum bak?

  18. Saya kena psoriasis ini dari umur 7 th sampai sekarang umur sy dah 36 th belum juga bisa sembuh,kadang kambuh dan kadang sembuh.tp klw lg kambuh bisa berbulan2 penyembuhannya .kadang sy sampe putus asa sama penyakit ini.Kt dr saya semakin stress pikiran maka smakin bnyak pula psoriasis yg timbul.makanya sy pingin nyoba jelly gamat gold-g ini siapa tau cocok .Klw di cikarang ada gak ya pak/bu cabangnya?trims

    • maaf, untuk saat ini di cikarang belum ada agen nya mbak/bu,
      masih kami kirim langsung dari sini via JNE.
      dan sebagai saran, sebaiknya kurangi atau bahkan hindari stres, karena stres adalah faktor utama pemicu psoriasis.
      terima kasih, semoga lekas sembuh. aamiin… 🙂

  19. Ass.
    Pak/bu di jakarta utara ada agen nya gk?

  20. Mas, bisa hantar produk ke Malaysia?

  21. jadi obat ini bisa dikonsumsi anak juga ya?
    kalo untuk anak itu diminum atau dioles saja?
    apa benar2 aman untuk anak?
    mohon jawabannya mas, terimakasih

  22. saya pesan 2 botol, ke cikarang bisa??

  23. ini obatnya benar2 ampuh tidak?

    • Jelly Gamat Gold-G memang memiliki khasiat yang sangat bagus dalam mengobati penyakit psoriasis, bahkan khasiatnya sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya.
      tapi kami tidak bisa menjamin bahwa obat ini 100% ampuh, karena kami menyadari bahwa kesembuhan datangnya dari Alloh SWT, dan obat ini hanyalah perantara.
      terimakasih.

  24. Kalau wil makassar berapa hari pengiriman pak

  25. kira” untuk pnyakit yang baru berapa lama penyembuhan nya..dan jika sudah sembuh dengan obat itu tidak akan muncul lagi???

  26. ini ayah saya kena psioriasis jg. Apa obat ini bisa untuk penyembuhan? Dan untuk penyembuhannya sndiri butuh mengkonsumsi brp botol ya?

  27. apa benar obat ini bisa menyembuhkan psoriasis? butuh waktu berapa lama untuk sembuh dengan mengkonsumsi obat ini pak ?

  28. Selamat pagi bapak ibu sekalian. Apakah ada yang sudah merasakan manfaat positif dan nyata dengan mengkonsumsi obat ini. Saya sangat membutuhkan obat ini untuk ibu saya. Mohon pencerahannya.. terima kasih

    • pagi mas/pak,
      alhamdulillah sampai saat ini sudah ada banyak konsumen kami yang merasakan khasiat obat ini dalam mengobati penyakit psoriasis.

      • Obat ini masih ada d jual???kalo ada saya mau beli tolong kasih info…

      • kalau Jelly Gamat Gold-G untuk saat ini kami sudah tidak menjualnya lagi, karena barangnya sudah kosong.
        untuk mengobati penyakit psoriasis, sekarang kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya,
        dibuat dari bahan yang sama, bahkan memiliki keunggulan dengan bahan alami lainnya, yakni sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah & sayur.

  29. Untuk daerah medan sumatera utara, apa sdh ada agennya pak.tksh

  30. Alhamdulillah saya sembuh/remisi dari psoriasis & mau sharing utk saudara2 yang sedang terkena psoriasis GRATISS…

  31. Mf pembayaran nya bs di tempat atau trsfr dulu ya ?
    Sy tggl di medan. Bs dkirimkan gak ? Saya mau coba 1 btl dulu .
    Terima kasih

    • untuk pembayarannya harus melalui transfer, dan untuk pemesanan 1 botol bisa kirim barang terlebih dahulu, nanti baru transfer setelah barang sampai.
      untuk pemesanannya silahkan anda SMS atau BBM sesuai format pemesanan yang tertera di website.
      terima kasih.

  32. Kalo langsung dateng ke toko nya dmna yah ? Soal nya saya juga orang tasiik ? Mohon info nya makasih

  33. Saya sda 3 tahun menderita soriasis…brpa harga klo di Polewali Sulbar

  34. kalo beli 2 botol bsa buat brapa hari??

  35. Bos…. Klo penderita ini blh mkn udang Sama telor gak pakk….. aq di kalbar Klo beli 2 btl di krm gk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s